Yoga Kojiro

My 'Wrong' Blog give you 'Right' Info.

Welcome & Enjoy.

Kunjungi blog saya yang lain di : flame-film

Klik Untuk Bersedekah

Minggu, 25 Oktober 2009

Manusi Berlengan 'Popeye'

Diposting oleh Agus 'Kojiro' Yoga


(click to show/hide)
(click to show/hide)

(click to show/hide)

(click to show/hide)

Matthias Schlitte alias Matthias Popeye, 22 tahun, adalah seorang pegulat lengan (panco) yg terkenal asal jerman. jika anda melihat sekilas tubuhnya pasti ada sesuatu yg ganjil pada salah satu lengannya, ya…lengan kanannya berukuran hampir 2x lipat lengan kirinya, & karena itu ia dijuluki si Popeye..

Meskipun penampilannya yang aneh, Matthias’s Popeye-esque ekstremitas memiliki bersenjata kuat dia ke tempat pertama dalam berbagai lomba, termasuk Armwars Tirai Besi di limeburn dan Haltern Championships di Jerman, tahun ini.

Matthias, yang telah terlibat dalam olahraga sejak ia berusia 16, mengatakan: “Pertama-tama banyak orang meng-asosiasikan panco dengan bar dengan bir diatas meja basah dan pelaut yang sedang mabuk-mabukan – hal itu benar-benar salah, ungkapnya”

Tentang bagaimana ia memulai karirnya, ia menjelaskan: “Pada tahun 2004, sebuah bar kecil di Haldensleben sedang mencari pegulat dengan lengan terkuat di wilayah ini – turnamen pertama saya dan awal karir saya.

“Tanpa pengetahuan atau berlatih terlebih dulu saya berkompetisi di kelas amatir sampai 90kg, saat itu saya 16 tahun dengan berat 65kg.

“Pada awalnya, orang-orang yang lebih tua dan pejuang yang lebih berpengalaman tersenyum padaku karena saat itu aku begitu berbobot ringan, tapi setelah memenangkan kontes..pendapat orang menjadi berubah segera. “

Semoga Infonya Berguna...

(sumber : iseng-iseng.com)

0 komentar:

Posting Komentar